Gypblend

Produk Gypblend nama kimianya adalah Gypsum, CaSO4.2H2O. Sumber alami dari kulit kerang-kerangan yang tertimbun jutaan tahun yang lalu, lokasi tambang di Utara Thailand. Termasuk dalam klasifikasi Pupuk Organik sebagai Pembenah Tanah.

Gypblend adalah salah satu pupuk langka dengan berbagai kegunaan:
-  Kaya sumber unsur Calcium
-  Kaya sumber unsur Sulphur
-  Pembenah tanah
-  Menghemat pengunaan air dan meningkatkan aliran air tanah
-  Dapat dicampur dengan pupuk lainnya

Manfaat bagi tanaman adalah untuk memberikan suplai Ca2+ (Calcium yang tersedia untuk tanaman) yang diperlukan untuk pertumbuhan sel tanaman khususnya kulit dinding sel buah.
Manfaat bagi tanah adalah untuk memperbaiki tanah sebagai soil amendment (memperbaiki struktur tanah) dan soil conditioner (membantu keseimbangan dan mengurangi toksisitas).


Gypblend untuk Tambak Udang
Gypblend adalah pupuk organik langka dari penambangan yang terbentuk dari kulit kerang-kerangan jutaan tahun lalu, kaya akan Calcium aktif yang sangat diperlukan Udang pada saat penggantian kulit. Manfaat lainnya adalah sebagai pengikat kotoran udang dan menjernihkan air kolam tambak secara alami. Terbukti sangat aman diaplikasi karena berasal dari tambang alami, bobot udang bertambah signifikan dan kulit udang menjadi lebih tebal.

Tersedia dalam kemasan 5 kg & 25 kg.
 
Download: